Pamer Foto Mesra Saat Akan Naik Vespa Bareng Atta Halilintar, Penampilan Aurel Hermansyah yang Dipenuhi Barang-barang Branded Menarik Perhatian Netizen!

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lagi-lagi menarik perhatian netizen lewat kemesraan keduanya.

Terlihat dari foto yang baru-baru ini diunggah di akun instagram pribadi Aurel Hermansyah, keduanya tampak mesra saat ingin berkendara menaiki motor vespa.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terlihat serasi mengenakan helm couple berwarna putih.

Tampak seperti helm biasa pada umumnya, helm couple yang dikenakan keduanya ternyata memiliki harga yang fantastis!

Namun tidak hanya helm saja yang memiliki harga fantastis, pemilihan outfit yang dikenakan Aurel Hermansyah saat menaiki vespa juga dipenuhi dengan barang-barang mewah!

Penasaran seperti apa tampilan dan harga outfit Aurel Hermansyah?

Pada foto yang diunggah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terlihat mengenakan helm couple tanpa kaca berwarna putih.

Dikutip dari akun Instagram @outfit_aureliehermansyah, helm putih keluaran Ateliers Ruby tersebut diketahui memiliki harga 980 USD atau setara dengan Rp 13,9 juta!

Helm tersebut memiliki bantalan berwarna cokelat pada bagian dalam, dan juga motif garis miring berwarna biru dan merah pada bagian sisi luarnya.

Seakan tampak matching dengan helm yang dikenakan, Aurel Hermansyah terlihat mengenakan dress panjang berwarna cokelat.

Dress tersebut ia pasangkan dengan ikat pinggang hitam yang diketahui merupakan ikat pinggang keluaran brand H&M.

Dikutip dari akun Instagram @outfit_aureliehermansyah, ikat pinggang keluaran H&M tersebut dibandrol dengan harg 29,99 USD atau setara dengan Rp 425 ribu.

Tidak hanya mengenakan ikat pinggang untuk mempermanis tampilannya, Aurel Hermansyah juga terlihat mengenakan tas mini yang ia sematkan di bahunya.

Seakan menjadi puncak dari keseluruhan penampilannya, tas mini yang Aurel Hermansyah kenakan ternyata merupakan tas keluaran brand mewah Hermes.

Masih dikutip dari akun Instagram @outfit_aureliehermansyah, tas kulit berukuran 20 cm keluaran Hermes tersebut memiliki harga 10.995 USD atau setara dengan Rp 156 juta.

Walau tidak tampak pada foto yang diunggahnya, Aurel Hermansyah terlihat mengenakan sandal mewah untuk melengkapi tampilannya kali ini.

Terlihat dari story yang diunggah sang ibu sambung Ashanty, Aurel Hermansyah terlihat mengenakan sandal keluaran brand mewah Fendi.

Dikutip dari akun Instagram @fashion_selebrit, sandal dengan heels pendek tersebut dibandrol dengan harga 578 Euro atau setara dengan Rp 9,8 juta. (grid.id)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter