Mulai Bangun Karier Sejak 5 Tahun Lalu, Rizky Billar Tidak Suka Disebut Artis Pandemi Covid-19

 

Nama dan karier Rizky Billar mulai meroket pada pertengahan tahun 2020 pada saat pandemi virus corona atau Covid-19 melanda di Indonesia.

Rizky Billar makin populer ketika ditinggal menikah oleh teman spesialnya, Dinda Hauw pada Juli 2020.

Beberapa bulan kemudian, Rizky Billar dipertemukan dengan Lesti Kejora dalam program yang dipandu oleh komedian Tukul Arwana.

Setelah pertemuan itu, karier Rizky  Billar terus moncer. Dia tampil sebagai presenter dan pemain sinetron.

Akan tetapi, pria berusia 25 tahun tersebut tak suka disebut sebagai artis terkenal karena pandemi Covid-19.

"Ya saya enggak senang ya. Saya sempat drop ketika disebut artis pandemi," kata Rizky Billar yang ditemui bersama Lesti Kejora di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Dia mengatakan bahwa kariernya sebagai entertainer sudah lama dibangunnya hingga tahun 2020 namanya baru melesat.

"Memang saya juga tidak menyangka bisa mewujudkan cita-cita saya jadi presenter dan pemain sinetron terkenal belakangan ini. Tapi ya saya sudah merintis sejak lama," ucapnya.

Walau begitu, pria bernama lengkap Muhammad Rizky Billar itu tak bisa menutup semua mulut dan menghentikan jari masyarakat yang ingin menganggap dirinya sebagai artis pandemi.

"Ya saya hanya bisa membuktikan kalau saya ingin terus berkarya sampai kapan pun," katanya.

Rizky Billar ingin fokus menjalani karier kedepannya dan menikmati hasil kerja kerasnya menjadi seorang artis.

"Doakan saja karier saya kedepannya lebih baik lagi," ujar Rizky Billar.

Usaha kuliner

Bukan aji mumpung pula, jika Rizky Billar ingin membangun usaha lainnya selain di panggung hiburan.

Dia membangun usaha kuliner bersama teman-temannya.

Impian Rizky Billar memang ingin menjadi artis sekaligus pengusaha.

"Memang gua kan tipikal anak yang banyak mimpi. Banyak mimpi aku yang belum terlaksana salah satunya pernikahan dan bisnis kuliner," kata Rizky Billar saat ditemui bersama Lesti Kejora di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

"Alhamdulillah bisa terwujud di akhir tahun juga ada bisnis kuliner," katanya lagi.

Dia bersyukur lantaran bisa mewujudkan cita-citanya menjadi artis terkenal pada pertengahan tahun 2020, meski sudah berkarier sejak tahun 2015.

Lantas, apakah bisnis menjadi langkah untuk pria bernama lengkap Muhammad Rizky Billar itu mewujudkan mimpinya yang lain yakni menikahi Lesti Kejora?

"Ya intinya sih bagaimana gua bisa mengumpulkan pundi-pundi sebanyak mungkin mewujudkan cita-cita gua yang belum terwujud (menikah)," katanya.

Meski membuka usaha kuliner saat pandemi virus corona atau Covid-19, pria berusia 25 tahun itu tetap optimis usahanya akan laris karena dagangannya disukai masyarakat.

"Walaupun gambling, saya optimis aja. Setelah semua rampung, saya dan tim langsung gas aja jalani usahanya, bismillah," ujarnya

Rizky Billar menilai, menjalani usaha saat ini bukan hanya memikirkan soal pemasukan yang akan diperolehnya, tetapi lebih dari itu.

"Kita ngerasa kondisi sekarang banyak yang kesulitan dalam pekerjaan, jadinya kita buat usaha ini. Kita buka lapangan pekerjaan juga harapannya bisa dari ujung timur hingga barat Indonesia," ujar Rizky Billar. (wartakotalive.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter