Manajer Beri Jawaban Soal Kabar Pernikahan Rizky Billar dengan Lesti Andryani

 

Lesti Andryani dan Rizky Billar kabarnya akan melangsungkan pernikahan di tahun ini. Hal itu sempat diungkapkan pedangdut Inul Daratista beberapa waktu lalu.

Terkait hal tersebut, Dery Syaputra Raeger selaku manajer Rizky Billar mengatakan bocoran yang sempat diungkapkan pedangdut senior diamini saja. Sebab hal itu merupakan hal positif dan termasuk bagian dari doa.

“Diamini lah. Menurut gue menikah sebuah kewajiban ya. Doa yang baik, diamini saja,” ucap Dery saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dery secara pribadi mengaku belum tahu pasti tanggal pernikahan Lesti-Rizky Billar. Namun soal keseriusan hubungan mereka, ia mengaku sudah mengetahuinya. Dery mengaku dirinya sengaja menjaga jarak ketika Billar dan Lesti bicara yang menjurus ke hal-hal pribadi.

“Karena gue sahabatan sama dia dan juga jadi manajernya dia. Kalau ada pembicaraan pribadi, gue nggak mau masuk. Karena gue juga nggak kepengin kalau ada hal pribadi, gue gak pengin orang lain ikut campur,” akunya.

Dia memastikan apabila sudah ada tanggal bahagia pernikahan Lesti dan Rizky Billar, pasti akan diberi tahu ke publik. Pasangan kekasih ini tidak mungkin merahasiakan momen bahagia pernikahan dari publik. “Pasti dikasih tahu kalau ada kabar bahagia nggak mungkin juga menutupin,” katanya.

Dery secacara pribadi juga berharap Lesti Andryani-Rizky Billar menikah di tahun ini. Karena sampai saat ini masih saja ada orang yang berkomentar di media sosial kalau hubungan artisnya dengan pelantun Kejora adalah settingan. Apabila menikah di tahun ini, hal itu bisa membungkam komentar negatif netizen yang selama ini selalu menyebut hubungan mereka hanya sebuah rekayasa.

“Doain saja mereka jodoh dan bisa nutupin komentar-komentar kalau mereka itu settingan dan segala macam,” kata Dery.

Lesti dan Rizky Billar sendiri dalam sebuah kesempatan mengakui pernikahan mereka akan dilaksanakan di tahun ini. Namun mereka enggan menyebutkan tanggal. Mereka baru akan memberikan bocorannya apabila hari H sudah dekat. “Insya Allah doain saja,” ujar Lesti. (jawapost.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter