Manajer Akui Rizky Billar Sudah Sebut Mama dan Papa Kepada Orang Tua Lesti

 

Rizky Billar memang sudah sangat dekat dengan Lesti Andryani. Meski tidak ada kata jadian, namun mereka saling menjaga komitmen dan saling tahu untuk menjalani sebuah hubungan lebih dari sekadar teman. Hal itu diungkapkan sang manajer.

“Komitmen mereka sudah kuat. Mereka kan nggak pacaran kan tapi mereka serius dalam hubungan ini,” tutur Dery Syaputra Raeger, manajer Rizky Billar saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1).

Kedekatan Rizky Billar bukan hanya dengan Lesti. Dia juga sudah sangat dekat dengan kedua orang tua pelantun lagu Kejora itu. Billar bahkan sudah berani menyebut kedua orang tua Lesti dengan panggilan mama dan papa atau ayah.

“Basic-nya Billar setiap ketemu orang yang dia sayang, dia manggilnya mama, ayah. Ke Bu Siwi aja dia panggil Mama Siwi. Gue juga kebawa manggil ke orang tua Lesti mama dan ayah. Ke Bu Siwi juga kebawa Mama Siwi,” tutur Dery.

Dery mengaku tidak tahu persis terkait tanggal pernikahan Rizky Billar dan Lesti Andryani yang kabarnya akan dilaksanakan tahun ini. Dengan alasan tidak mau masuk terlalu dalam dalam kehidupannya.

Namun sebagai manajer sekaligus sahabat, Dery mendoakan supaya pernikahan Rizky Billar dan Lesti bisa benar-benar terlaksana di tahun ini. Tentunya untuk mementahkan komentar negatif netizen di dunia maya soal tudingan hubungan Rizky Billar-Lesti cuma settingan.

Dia juga mengatakan, bukan hanya Rizky Billar yang dekat dengan orang tua Lesti. Pedangdut berhijab itu juga dekat dengan orang tua Billar. “Jiwa Billar kan friendly, gampang dekat sama orang. Dan lesti pun juga sama,” ungkapnya.

Orang tua Billar dan Lesti kini juga sudah sangat dekat dan kompak. Mereka juga sudah beberapa kali bertemu. Dery menyatakan kedekatan dan kekompakan yang terjadi antara orang tua Lesti dan Rizky Billar mengalir begitu saja.

“Itu mengalir ya. Karena kebetulan dua keluarga ini sama sama punya vibe yang positif, mereka menyatu saja. Sama-sama lucu kan keluarganya, bercanda mulu kerjaannya. Jangankan gitu, abang-abangnya Billar bisa ngegoreng adiknya sendiri,” tutur Dery. (jawapost.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter