Belum Kunjung Melangkah ke Pelaminan Sampai Dikira Hubungannya Kandas, Aurel Hermansyah Ternyata Bocorkan Konsep Pernikahannya dan Atta Halilintar pada Ustaz Riza: Saya Pengin Seperti Nikita Willy


Di tengah hubungan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang santer dilanda kabar putus, secercah harapan baru-baru ini muncul.

Sosok Ustaz Riza Muhammad baru-baru ini muncul untuk membocorkan permintaan khusus Aurel Hermansyah jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Usut punya usut, Aurel Hermansyah sempat melontarkan keinginannya untuk mengikuti jejak Nikita Willy sesaat sebelum dipersunting Indra Priawan.

Ya, untuk diketahui, Aurel dan Atta Halilintar sudah cukup sering mengumbar rencana pernikahan mereka yang hingga saat ini masih tertunda karena pandemi Covid-19.

Nah, meski demikian, mereka berencana untuk menggelar pernikahan di awal tahun 2021.

"Maunya awal tahun," kata Aurel Hermansyah.

"Januari, Februari, Maret, enggak tahu sih," sambung Atta Halilintar.

Sebenarnya jika tidak ada pandemi, Atta berniat menikahi Aurel di bulan Desember 2020 karena sama dengan hari pernikahan kedua orang tuanya.

Seiring persiapan pernikahan tersebut, rupanya Aurel sempat menuturkan permintaan khusus kepada Ustaz Riza Muhammad.

Ketika itu Ustaz Riza Muhamamad mengaku diundang keluarga Anang dan Ashanty untuk melakukan syuting konten YouTube.

Berdasarkan pemberitaan banjarmasinpost.co.id pada Selasa (12/1/2021), saat itu pula Aurel Hermansyah mengungkapkan permintaan khususnya kepada Ustaz Riza Muhammad.

"Saya enggak tahu karena konsepnya kita berbicara sama keluarga, kemudian langsung keluar dari Aurel 'kalau gitu saya pengen sebelum menikah ada pengajian tiap minggu seperti Nikita Willy," ujar Ustaz Riza Muhammad.

Permintaan itu lantas ditanggapi antusias Ustaz Riza Muhammad.

Ustaz Riza menilai, kesempatan tersebut dapat digunakan untuk mengajarkan Aurel sekaligus para karyawan Ashanty.

“Jadi sekalian konsepnya ngajarin Aurel plus karyawan-karyawannya Bunda Ashanty. Kalau dakwah ini kan sudah merupakan tugas kita. Jadi, dakwah itu bagian dari keajaiban jadi kalau kita diminta itu sangat excited. Sebenarnya, sejatinya kita yang mendatangi," imbuh Ustaz Riza.

Namun, Ustaz Riza menegaskan belum ada info lanjutan tentang rencana pengajian tersebut.

Tak hanya itu, Ustaz Riza Muhammad menilai Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merupakan pasangan yang cocok.

Ia juga menyarankan agar pasangan tersebut lebih intensif berdoa kepada Tuhan.

“Saya tidak bisa menilai seseorang dari fisik, penampilan, atau chemistry. Mungkin secara fisik, saya katakan cocok. Tapi sekali lagi, pasangan ini Allah yang memberi. Sebaiknya pasangan tersebut melakukan dialog yang intensif dengan Allah," terang Ustaz Riza Muhammad. (grid.id)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter