Atta Halilintar Sempat Pikir-Pikir Balikan dengan Aurel Hermansyah

Artis Atta Halilintar mengakui kalau sempat putus dengan kekasihnya, Aurel Hermansyah. Saat itu, mereka memutuskan buat tidak saling berkomunikasi lagi.

Hal itu diungkap Atta Halilintar saat menjadi bintang tamu program Brownis Trans TV belum lama ini.

"Emang aku sih kemarin sempat akui kalau kita sempat pisah, maksudnya ada break lah. Udah nggak kontek-kontekan," beber Atta Halilintar.

Sulung sebelas bersaudara ini menuturkan bahwa momen itu dijadikan oleh dirinya dan Aurel Hermansyah buat intropeksi diri.

"Intropeksi masing-masing. Memang kan kalau hubungan anak muda pasti ada berantemnya, ada egonya. Jadi waktu itu kita intropeksi diri masing-masing dulu," sambungnya.

Kala itu, dia tidak memungkiri sempat ragu buat meneruskan jalinan asmaranya dengan putri sulung Anang Hermansyah itu. Hanya saja, Atta Halilintar tetap berupaya agar kisah cintanya tidak kandas di tengah jalan begitu saja.

"Dan tadinya sempet nggak tahu nih hubungan lanjut apa nggak, lanjut apa nggak. Tapi aku optimis harus bisa. Karena kan dengan segala macem yang kita jalani, sudah saling kenal juga," tutur Atta Halilintar.

Seperti diketahui, kabar putus sejoli ini berhembus setelah Aurel Hermansyah mengunggah kalimat galau di Instagram. Tak hanya dirinya, Atta Halilintar juga melakukan hal serupa.

Beruntung kini hubungan keduanya sudah membaik. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bahkan tak sungkan kembali umbar kemesraan. (suara.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter