Lesty Kejora Pamer Cincin Bertahtakan Berlian di Jari Manisnya Usai Go Public dengan Rizky Billar, Ayah Angkat Rizky Billar Buka Suara Soal Pernikahan: Kalau Niatnya Sudah Ada, Pasti Kita Siapkan

 

Lama menyandang status jomblo usai putus dari Rizki D’Academy, pedangdut cantik Lesty Kejora jadi sering dicomblangkan dengan sederet artis ganteng.

Siapa mengira di antara pria-pria tersebut, Lesty Kejora justru menjatuhkan hatinya pada aktor Rizky Billar.

Siapa menyangka, Lesty Kejora dan Rizky Billar yang awalnya dekat karena bujukan netizen kini malah menyemai benih-benih asmara.

Bak gayung bersambut, pasangan berjuluk Leslar tersebut baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah resmi berpacaran.

Kabar gembira ini disampaikan keduanya melalui akun sosial media masing-masing.

Seperti halnya Lesty Kejora di Instagramnya @lestykejora pada Kamis (17/12/2020) lalu memamerkan foto mesranya bersama sang kekasih.

Kompak melempar senyum semringah ke arah kamera, pelantun ‘Kejora’ ini menyematkan pesan manis yang ia tujukan kepada Rizky Billar.

“Pertemuan yang tidak pernah disangka-sangka dan gak pernah kebayang sebelumnya. Makasi sudah hadir di hidup Dedek, ka,” tulisnya.

Namun, ini bukanlah satu-satu kejutan yang diberikan Lesty Kejora usai go public soal hubungan asmaranya dengan Rizky Billar.

Pasalnya, sang pedangdut kemudian mengunggah sebuah foto yang mengundang tanda tanya di benak netizen.

Bagaimana tidak, ia memamerkan sebuah cincin emas bertahtakan berlian di jari manisnya lewat Instastory @lestykejora tertanggal Kamis (17/12/2020).

Wajar saja jika para netizen lantas baper melihat kode keras yang dilayangkan oleh Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Tak sedikit dari mereka yang menduga-duga bahwa dua sejoli tersebut bakal segera melangkah ke pelaminan.

Seolah tak ingin beragam spekulasi melebar bak bola liar, ayah angkat Rizky Billar, Izhar Wilendra.

Dalam penuturannya di acara Hot Issue Pagi yang dilansir YouTube Indosiar, Jumat (18/12/2020), Izhar Wilendra enggan bicara terlalu jauh tentang tanggal pernikahan maupun persiapannya.

"Kalau persiapan itu nanti bakal kita bicarakan lagi.”

“Kalau memang niatnya sudah ada, pasti kita akan mempersiapkannya.”

“Nggak sulit kok kalau sudah setuju dan Allah meridhoi,"

Karenanya, Izhar Wilendra berharap pandemi Covid-19 segera mereda agar Rizky Billar bisa mewujudkan mimpinya untuk menggelar pesta pernikahan di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

“Mudah-mudahan doa kita terkabul pandemi ini segera lenyap, segera hilang supaya tercapai cita-citanya.”

“Dia kepengin hari bahagia itu bisa membahagiakan semua orang dan tamu yang datang itu rame dan semua orang bisa hadir, seperti itu.”

“Mudah-mudahan lah di 2021 nanti pandemi bisa hilang, bisa aman (agar) masyarakat Indonesia bisa berkumpul lagi,” pungkasnya. (grid.id)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter