Dapat Dukungan dari Keluarga Meski Belum Ada Rencana Menikah, Rizky Billar: Sudah Pada Tahu Lesti Anak Baik, Bisa Mengimbangi Saya..

 

Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi pasangan artis yang disukai oleh masyarakat.

Keduanya kerap kali dijodohkan dan didesak oleh netizen untuk segera melanjutkan hubungan mereka ke tahap yang lebih serius.

Rizky Billar sendiri mengungkapkan bahwa dirinya belum ada rencana untuk menikahi Lesti Kejora dalam waktu dekat.

Pasalnya, lelaki berusia 25 tahun ini masih mempersiapkan diri khususnya secara mental.

"Kita nggak tau apa yang terjadi belum ada plan untuk itu, cumannya doain aja yang baik karena kan nikah itu adalah niat yang baik."

"Saya juga merasa nikah itu butuh persiapan moril dan materi, tapi sekarang lebih condong ke moril," ungkap Rizky Billar saat ditemui Grid.ID di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Rizky Billar berharap agar dirinya segera merasa siap untuk ke jenjang pernikahan.

"Mudah-mudahan lah ketika saya sudah merasa yakin saya akan menikah, ketika saya menikah saya juga pasti akan kabarin, karena kan hal bahagia harus dikabarkan," jelas Rizky Billar.

Terlebih lagi, pihak keluarga sangat mendukung kedekatannya dengan Lesti Kejora.

"Keluarga saya selalu mensupport apa yang saya jalankan dan dengan siapapun pasangan saya. Termasuk saat ini saya dekat dekat sama Lesti, keluarga saya juga mendukung," tandas Rizky Billar.

Lantaran Lesti Kejora merupakan wanita yang tepat bagi Rizky Billar.

"Apalagi, pada tau Lesty anak baik, bisalah mengimbangi saya dan saya pun bisa mengimbangi Lesti," tutup Rizky Billar. (grid.id)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter