Bak Tidak Tahu Terima Kasih, Caca Handika Sudah Capek-capek Membuatkan Lagu hingga Gocek Uang Pribadi, Lesty Kejora Malah Mendadak Hilang Tanpa Kabar: ‘Saya Telepon Gak Diangkat’

 

Sudah dibuatkan lagu oleh Caca Handika, Lesty Kejora justru menghilang tanpa kabar.

Di dunia hiburan Tanah Air, Lesty Kejora dikenal sebagai artis muda, cantik, bertalenta, kalem, dan tidak neko-neko.  

Bahkan, selama sekian tahun berkecimpung sebagai pedangdut, gadis berusia 21 tahun ini juga bisa dibilang hampir tidak pernah diberitakan miring.

Namun, hal tersebut mendadak tercoreng dengan cerita pedangdut senior Caca Handika.

Ya, baru-baru ini, Caca Handika mengaku sempat kecewa dengan Lesty Kejora.

Pasalnya, di saat ia sudah menyelesaikan lagu untuk Lesty Kejora, mantan Rizki DA itu justru menghilang dan sulit untuk dihubungi.

Wah, kira-kira kenapa ya, Moms?

Melansir dari kanal YouTube TRANS TV Official, Jumat (25/12/2020), Caca Handika menceritakan bahwa kala itu ia telah membuatkan lagu untuk Lesty Kejora.

Sayangnya, pemilik nama lengkap Caca Hermanto ini justru tak kunjung mendapatkan kabar dari Lesty.

"Ketika saya kirimkan (lagu) via SMS atau WA, waktu itu sama sekali enggak dijawab. Bahkan, saya telepon tiga sampai empat kali selalu enggak diangkat," kata Caca.

Padahal Caca mengatakan, selain lagu tersebut sudah jadi secara keseluruhan, ia juga telah mengeluarkan uang pribadinya untuk proyek tersebut.

"Sudah saya biayai pemain saxophone, segala macamlah itu. Sudah jadi, saya rancang, tinggal vokal aja. Judul lagunya kalau enggak salah 'Mapia', singkatan dari 'Mengapa Pilih Aku'," ungkap Caca.

Karena Lesty tidak ada kabar, Caca pun terpaksa mencari penyanyi pengganti.

"Waktu itu saya kerja keras keliling sampai ke Jawa Tengah, sampai ke Banten pengin dapetin seseorang yang bisa bawain lagu itu, dari panggung ke panggung," ujar Caca.

Meski tidak jadi dibawakan oleh Lesty, Caca Handika mengaku tetap puas lagu gubahannya dinyanyikan oleh pedangdut lain

"Teman-teman saya kan banyak punya grup dangdut, 'Saya pengin nonton grup Anda', ternyata saya dapat dari Orkes Familys, yaitu Elyn Munchen.

Saya puas dengan dia nyanyi di lagu ini karena hasilnya bagus," sambung Caca.

Terkait pengakuannya ini, pelantun lagu "Undangan Palsu" itu pun tak bermaksud membenci Lesty.

Ia hanya menceritakan bahwa dirinya pernah dikecewakan oleh Lesty Kejora.

"Lesti orang hebat, muda, cantik, prestasinya bagus, saya mendukung. Cuma ada satu aja, dari 100 juta atau 1 juta fansnya, (tetapi) mungkin ada satu nih yang mengganjal di saya, saya pernah dikecewakan, karena itu saja," pungkas Caca. (nakita.id)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter