Terawang Aura di Diri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang Selangkah Lagi Menuju Halal, Mbah Mijan Mendadak Khawatirkan Soal Restu: Bisa Saja Patah di Tengah Jalan!


Usai resmi lamaran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah seolah tak pernah absen jadi perbincangan.


Sempat dituding hanya menjalani pacaran settingan, Atta Halilintar menampar tudingan haters dengan resmi melamar putri musisi Anang Hermansyah  tersebut.


Pada 10 Juli 2020 lalu, Atta Halilintar membuktikan keseriusannya dengan memboyong Aurel Hermansyah dan keluarganya dengan kapal pesiar demi bisa melangsungkan lamaran.


Sebuah cincin berhiaskan permata ungu juga dipersembahkan sang YouTuber untuk mengikat Aurel Hermansyah hingga nanti sama-sama melangkah ke pelaminan.


Meski belum sah jadi suami istri, dua sejoli rupanya sudah tak sabar untuk memamerkan kemesraan di depan umum hingga membuat publik iri melihatnya.


Sayangnya, kebahagiaan ini harus terusik karena sebuah kabar miring yang menyebut bahwa Atta tak kunjung mendapat restu dari ibu kandung Aurel, Krisdayanti.


Terlebih lagi, diva kenamaan yang kini duduk sebagai anggota DPR RI tersebut hingga detik ini tak kunjung berkomentar soal asmara anaknya itu.


Hal inilah yang mengundang paranormal Mbah Mijan untuk turun gunung demi menerawang aura yang terpancar dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.


Mengejutkan, meski tinggal selangkah lagi menuju halal, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar justru tak menampakkan tanda-tanda layaknya sepasang kekasih.


Pasalnya, Mbah Mijan menangkap aura merah muda lemah dan tak seperti yang seharusnya dimiliki dua sejoli yang di mabuk asmara.


Terawangan Mbah Mijan ini tertuang dalam penuturannya di YouTube Grid.ID pada Jumat (2/10/2020) lalu.


Tak main-main, sang paranormal kejawen sampai melayangkan peringatannya kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.


“Jadi mereka memiliki aura yang sebetulnya belum terlalu stabil. Jadi aura asmara disimbolkan dengan warna merah muda.


Ketika sepasang sejoli memiliki aura warna merah muda yang pekat, biasanya mereka bertahan lama sampai ke jenjang yang lebih serius.


Aurel sama Atta dikit banget di bawah 50 persen, jadi masih sedikit mengkhawatirkan.


Bisa saja patah di tengah jalan!” tegas Mbah Mijan.


Alhasil, Mbah Mijan mengutas wejangan agar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bisa memuluskan langkahnya ke pelaminan.


Ternyata rahasianya cukup sederhana, yakni turunnya restu dari kedua orang tua yang selama ini dinanti-nantikan.


“Mereka harus benar-benar berpikir lebih matang, lebih jauh. Saran Mbah Mijan untuk lebih mengenal lebih dalam.


Memang aura merah muda mereka kurang balance, tapi keberuntungan mereka berdua direstui oleh kedua belah pihak.


Restu orang tua secara tulus, secara ikhlas untuk anak-anaknya biasanya akan mengubah aura merah muda ini untuk mendekati titik yang maksimal.


Karena yang dilihat sekarang itu semacam warna merah mudanya mereka kurang kental, di bawah 50 persen sedikit, sekitar 49 persen begitu.


Karena mereka ini belum match, belum terlalu bener-bener deket. Belum kenal lama, belum saling mendalami. Yang Mbah melihat seperti itu,” pungkasnya. (grid.id)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter