Dituding Rayakan Lamaran Aurel dan Atta Halilintar Secara Sembunyi-sembunyi, Ashanty Kesal Setengah Mati: Masa Kita Lamaran Diem-diem, Nggak Mungkin lah!



Sosok putri musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel tampaknya tak pernah absen diperbincangkan.

Bagaimana tidak, hubungan asmaranya dengan YouTuber kenamaan Atta Halilintar kini menjadi sorotan netizen se-Indonesia.

Sempat dikira melakoni pacaran settingan, Atta Halilintar membuktikan keseriusannya pada Aurel  dengan melamar sang kekasih tepat pada tanggal 10 Juli 2020 lalu.

Bak pengikat janjinya untuk memboyong Aurel ke pelaminan, Atta Halilintar lantas menyematkan sebuah cincin mewah bertakhtakan permata berwarna ungu.

Meski belum sah jadi suami istri, dua sejoli rupanya sudah tak sabar untuk memamerkan kemesraan di depan umum hingga membuat banyak orang iri melihatnya.

Sayangnya, kebahagiaan ini harus terusik karena keduanya terpaksa menundakan rencana pernikahan akibat pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air dan dunia.

Tanda tanda seketika menyeruak di benak publik saat santer beredar kabar Aurel dan Atta Halilintar merayakan lamaran secara diam-diam.

Bukan tanpa alasan hingga netizen menduga-duga lantaran keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty serta anak-anaknya Aurel dan Azriel selama ini tak pernah lepas absen dari media sosial.

Hampir setiap hari mereka memeriahkan jagat maya dengan berbagai unggahan di Instagram maupun YouTube.

Kabar Aurel yang dituding merayakan lamaran secara diam-diam pun sampai ke telinga Ashanty.

Dicecar pertanyaan demikian oleh wartawan, Ashanty tak kuasa menahan kekesalannya.

Dalam penuturannya di YouTube Indosiar pada Rabu (21/10/2020), pelantun ‘Jodohku’ tersebut seketika melayangkan bantahan.

Pasalnya, ia dan keluarga pasti akan membagikan momen lamaran Aurel dan Atta Halilintar mengingat ini adalah kabar bahagia.

“Kalau ada lamaran, aku pasti share (bagi),” tutur Ashanty.

Baca Juga: Teuku Rassya Blak-blakan Ngaku Sakit Hati Saat Ditinggal Aurel, Anang Hermansyah dengan Sigap Langsung Jadi Tameng untuk Anak Perawannya: Bukan Kamu yang Pergi Gitu Aja Dulu?

“Kalaupun lamaran, itu kan kabar bahagia.

Masa kita lamaran diem-diem, nggak mungkin lah!” imbuhnya.

“Acara atau apa pasti kita akan share.

Apalagi kalau kabar bahagia, pasti aku share,” tegas istri Anang Hermansyah ini.

Ashanty tak dapat menutupi keheranannya saat dengar dari mulut wartawan bahwa beredar kabar hubungan Aurel dan Atta Halilintar tak direstui keluarganya.

Sang penyanyi pun menegaskan hubungan Aurel dan Atta Halilintar yang berjalan sampai sejauh ini telah seizin ia dan suami.

“Kalau nggak direstuin nggak mungkin dijalani sampai sekarang dong,” pungkas Ashanty. (grid.id)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter