Dikabarkan Gagal Nikah dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Aku Tuh Bingung


Hubungan asmara antara Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, keduanya dikabarkan segera menikah dalam waktu dekat ini.

Namun menjelang hari bahagia, mereka diterpa isu kurang menyenangkan. Di tengah perjalanannya menuju halal, Atta dan Aurel dikabarkan gagal menikah.

Mengetahui kabar ini, Atta pun memberikan klarifikasi dan mengungkapkan bahwa itu tidak benar.

“Aku tuh bingung, sebenarnya beritanya dari mana sih,” kata YouTuber tersebut, seperti iNews.id kutip dari tayangan Dahsyatnya 2020, RCTI pada Senin (12/10/2020).

Atta merasa, dia tidak pernah mengatakan jika dia dan Aurel batal menikah. Hanya saja, perlu waktu untuk mempersiapkannya, mengingat tahun ini ada pandemi Covid-19.

“Enggak sih, enggak ada yang bilang batal nikah. Kalau enggak tahun ini, ya tahun depan,” ujarnya.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Atta dan Aurel akan menikah tahun ini di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Namun karena adanya pandemi dan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), terpaksa hari bahagia itu ditunda.

“Tahun ini serba susah, jadi ya tahun depan,” ucapnya.

Selain itu, keluarga Atta Halilintar juga saat ini tidak berada di Indonesia, melainkan menetap di Malaysia. Kabarnya saat keluarga sudah berada di Indonesia, Atta tak ingin menunda-nunda untuk melamar putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini.

“Katanya tinggal tunggu dari keluarga Gen Halilintar, terus langsung lamaran ya?” ucap Raffi Ahmad.

“Amin. Doain, ya,” kata Atta. (insertlive.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter