Aurel Hermansyah Hadiahkan Baju Bayi Bertuliskan AH Baby, Atta Halilintar: Mana Anaknya?


Selebriti Aurel Hermansyah telah kembali pulang ke kediamannya setelah berlibur di Pulau Dewata. Putri sulung musisi Anang Hermansyah ini ternyata menyiapkan kejutan untuk kekasihnya, Atta Halilintar.

Hal itu terlihat dari sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube Atta Halilintar. Mulanya, Atta membuat kejutan dengan membawa mobil Aurel yang telah diubahnya menjadi berwarna ungu kesukaan sang kekasih.

Sesampainya di kediaman Aurel, Atta justru kembali dikejutkan dengan sebuah hadiah yang diberikan Aurel. Atta mendapatkan sebuah baju bayi berwarna ungu.

"Sayang, aku pulang dari Bali, aku udah bawa baby," kata Aurel seperti dikutip iNews.id pada Sabtu (3/10/2020).

Aurel pun menghampiri dengan membawakan sebuah baju bayi lengkap dengan penutup mata berwarna ungu. Di salah satu bagian baju tersebut, terdapat tulisan AH Baby  berwarna hitam.

"Lihat bajunya dulu, tulisannya apa, 'AH Baby'," ujar Aurel.

Melihat hadiah yang diberikan sang kekasih, Atta sampai terheran-heran. Dia pun lantas bertanya di mana anak yang nantinya akan memakai baju tersebut.

"Mana anaknya?" kata Atta.

"Buat mommy dan daddy-nya juga ada kan? Tulisannya yang satu Atta Halilintar, yang satu Aurelie. Jadi, nanti kalau punya anak langsung AH Baby," ujar Aurel.

Aurel pun memberikan hadiah tersebut dan meminta sang kekasih untuk menyimpannya. Tak lupa, dia memberikan ikat rambut kecil berwarna ungu untuk dijaga beserta baju tersebut.

"Lucu banget, kan. Sayang, ini buat anak kita kamu harus simpan ya. Ini kuncir rambutnya. Nanti anaknya mau cewek mau cowok, rambutnya dikuncir," kata Aurel.

"Lucu kan? Lucu enggak? Lucu banget deh, pokoknya benar-benar gemas," ujarnya.

Tak habis pikir dengan tingkah sang kekasih, Atta ternyata juga telah berniat menyiapkan sebuah mobil untuk anaknya kelak. Mobil tersebut nantinya akan diberi tulisan inisial namanya.

"Udah ada guys ini bajunya buat AH Baby. Nanti dia kalau baru lahir, aku udah bikin mobil juga ada tulisannya, ada logo AH juga," kata Atta.

Tak lupa, Aurel juga memberikan baju tidur milik Atta berwarna ungu, sama dengan baju bayi yang sebelumnya diberikan Aurel. Dia pun mengaku memiliki baju tidur dengan warna yang sama pula.

"Ini baju tidur kamu. Terus ini baju anak kita, baju aku ada juga di dalam," katanya. (insertlive.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter