Raih Kesuksesan, Atta Halilintar Ngaku Banyak Masalah Datang Padanya: Bakal Dicari Kesalahan Gue


YouTuber Atta Halilintar bercerita soal kehidupannya kini setelah mendulang popularitas.

Atta mengatakan dirinya harus menanggung beban berat lainnya saat popularitas datang.

Atta yang tidak menyangka konten YouTube yang dibuatnya sekitar tujuh tahun lalu akan membawanya pada posisi sekarang, termasuk segala konsekuensinya.

Seperti masalah yang tiba-tiba saja bermunculan dalam hidupnya.

"Gue pernah dinobatkan penghasilan nomer satu sampai masuk nomer delapan dunia. Pas masuk di koran, itu semua kasus apa pun langsung dateng sama gue," ujar Atta dikutip dari vlog Daniel Mananta Network, Selasa (8/9/2020).

Dalam satu minggu, Atta mengaku kalau masalah bisa datang padanya lebih dari satu kali.

Ia bahkan harus datang ke persidangan yang terkadang Atta sendiri tidak tahu untuk apa sidang itu digelar dan apa masalahnya.

"Gue ke persidangan berkali-kali, entah gue enggak tahu apa masalahnya. Kadang-kadang gue enggak tahu itu kenapa," ujar Atta.

Tak cukup itu, masa lalu Atta juga seperti dikupas untuk dicari-cari kesalahannya.

"Malah sekarang lebih parahnya lagi, kebanyakan orang nyari kesalahanku yang dulu-dulu, yang mungkin 5 tahun lalu," ucap YouTuber 25 tahun itu.

"Malah ada lagi sekarang nyari kesalahan tahun 90-an, yang even aku aja umurnya masih 3 tahun-4 tahun, nyari lagi mungkin sebelum aku lahir bakal dicari kesalahan gue apa. It's not normal life," kata Atta yang menganggap kehidupannya sekarang bukanlah kehidupan orang normal. (tribunwow.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter