BEREDAR VIDIO PRIA YAHUDI DAPAT SIKSA KUBUR !!

 


Beberapa hari terakhir, sebuah video memilukan tersebar melalui grup-grup WhatsApp (WA). Video berdurasi 34 detik itu menunjukkan seorang pria dengan tubuh tinggal kulit dan tulang serta penuh luka. 


Narasi yang disampaikan bersama penyebaran video tersebut yakni gambaran sosok mayat yang hidup kembali setelah mendapatkan siksa kubur.




Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI dalam website resminya mengategorikan video dan narasi tersebut adalah hoaks.  "Telah beredar sebuah informasi di media sosial yang menyajikan sebuah video seorang pria yang dinarasikan sebagai jasad pria Israel yang bangkit kembali dari kuburnya. Setelah ditelusuri, informasi terkait jasad pria Israel yang bangkit dari kubur tersebut adalah tidak benar," demikian keterangan yang dilansir dari kominfo.go.id. 


"Pria dalam video tersebut bernama Alexander. Beliau merupakan korban penyerangan beruang di hutan wilayah Tuva, Rusia. Beliau berhasil diselamatkan, setelah para pemburu menemukannya di dalam sarang beruang," dikutip dari penjelasan yang diberikan Kominfo.


Ada beberapa narasi yang menyertai persebaran video tersebut. Versi yang didapatkan oleh Kominfo, narasi itu berbunyi: 


"Dua Hari lebih setelah dikubur. Jenazah Zionist Yahudi Israel ini kemudian digali dikarenakan ada suara jeritan dalam kuburnya, Subhanallah ini Pelajaran bukan hanya untuk Zionist Yahudi Israel Saja tetapi Pelajaran untuk kita semua atas Siksaan Allah, ini hanya siksa di kubur Bagaimana Siksa Diakhirat yang jauh amat Pedih bagi manusia Yang Dzolim."




Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter