Wajah Tak Bisa Berbohong, Aurel Hermansyah Mendadak Kicep Saat Ditanya Soal Restu dari Krisdayanti untuk Nikahi Atta Halilintar, Deddy Corbuzier Sampai Terheran-heran: Kok Mungkin, Kenapa?


Kabar pernikahan antara Aurel Hermansyah  dan Atta Halilintar kian santer terdengar.

Padahal, banyak hal yang urung matang dipersiapkan jelang pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar termasuk soal restu dari Krisdayanti.

Bagaimana pun Krisdayanti merupakan ibu kandung Aurel Hermansyah yang hingga kini belum mengenal baik Atta Halilintar meski pernikahan sudah di ujung mata.

Sebagaimana diketahui, niatan menikah antara Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah rencananya bakal digelar akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Hal ini seperti yang diutarakan sang YouTuber lewat sebuah vlog yang diunggah di YouTube Helmy Yahya Bicara, yang diunggah pada (7/8/2020) lalu.

"Aku pengennya kalau nggak tanggal 31 Desember atau 1 Januari maunya pas tahun baru," ujar Atta Halilintar, seperti dilansir Grid.ID dari laman YouTube Helmy Yahya Bicara, pada Minggu (23/8/2020).

"Nah kita lihat ya progres sampai 31. Kalau misalnya progresnya sampai akhir tahun ini bagus, pandemi nggak gimana-mana tahun ini. Kalau pandemi masih panjang aku akan ke tahun depan," imbuh Atta Halilintar.

Niat hati ingin menikahi Aurel Hermansyah pada akhir tahun atau awal tahun depan, Atta Halilintar mengaku ingin lebih dulu bertemu dengan KD untuk meminta restu.

Begitu pun dengan Aurel yang berniat mengenalkan Atta pada sang ibu kandung.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Aurel mengaku ingin mengenalkan Atta kepada sang mimi saat lebaran lalu.

Akan tetapi, Aurel mengaku justru permintaannya untuk bertemu tersandung masalah hingga berujung pertikaian antara Aurel dan Azriel dengan Raul Lemos dan KD.

Raut wajah Aurel pun seketika berubah saat ditanya perihal restu dari KD jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar.

"Mimi setuju?" tanya Deddy Corbuzier, seperti dilansir Grid.ID dari tayangan YouTube Deddy Corbuzier yangdiunggah pada Minggu (23/8/2020).

Deddy Corbuzier heran dengan pernyataan Aurel Hermansyah (Tangkap layar Youtube Deddy Corbuzier)
"Mmm mungkin," jawab Aurel singkat.

"Kok mungkin?" tanya Deddy keheranan.

"Maksudnya gini loh, selagi kita nggak pernah ada yang negatif seharusnya apa yang mau dilarang, ngerti nggak sih maksudnya?" ungkap Aurel.

"Emang kamu nggak ngomong gitu?" tanya Deddy lagi.

"Ya ngomong pernah. Jadi awal banget aku deket sama Atta itu Mimi mau tanya'Kak emang beneran mau serius nikah sama Atta?' gitu, terus aku bilang ya Insya Allah, nanti deh kapan aku kenalin gitu," jawab Aurel.

Aurel bahkan mengaku ingin mengenalkan Atta pada sang ibu kandung saat lebaran lalu.

"Sebenarnya pas ada masalah kemarin itu, sebelum lebaran aku tu mau silaturahmi sekalian mau ngenalin Atta," ujar Aurel.

"Serius? yang nggak jadi ketemu itu? Itu tunjuannya ngenalin Atta?" tanya Deddy tak percaya.

"Iya aku bener-bener mau ngenalin. Mungkin dulu Atta pernah ketemu sama Mimi cuma nggak tahu kita deket seperti ini," terang Aurel.

"Cuma karena kemarin ada begitu, jadi mau gimana," imbuhnya.

"Padahal pada saat itu tujuannya mau ngenalin Atta?" tanya Deddy.

"Cuma memang saat itu aku nggak bilang ke Mimi mau ngajak Atta. Aku mau silaturahmi setelah itu pas jalan aku baru bilang mau ngajak Atta.

Cuma gara-gara pas kemarin itu nggak jadi," pungkas Aurel Hermansyah. (grid.id)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter