Diam Seribu Bahasa Usai Halilintar Anofial Dituding Telantarkan Anak dari Mantan Istri Kedua, Atta Halilintar Ngacir hingga Kabur Tinggalkan Wartawan Saat Disentil Soal Kasus sang Ayah


Di tengah kebahagiaan Atta Halilintar yang sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Aurel Hermansyah, keluarganya justru dihantam kabar tak sedap.

Bagaimana tidak, ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial dituding menelantarkan anak dari mantan istri keduanya, Happy Hariadi.

Rumor ini tentu saja merusak pamor Halilintar Anofial  yang selama ini dikenal membina keluarga harmonis bersama sang istri, Lenggogeni Faruk.

Tak mau tinggal diam, ayah sang YouTuber disebut-sebut mengadu ke polisi terkait permasalahan ini.

Jika menilik ke belakang, sosok Happy Hariadi menggoncang jagat maya dengan ucapannya yang mengaku pernah menikah dengan bapak 11 anak tersebut.

Seperti terangkum dalam tayangan Go Spot yang dilansir YouTube STARPRO Indonesia pada Senin (31/8/2020).

Melalui kuasa hukumnya Dede Gunawan, ia menuntut pengakuan dan biaya hidup anaknya yang selama ini diabaikan oleh Halilintar Anofial.

Sejumlah bukti pun disodorkan untuk membuktikan bahwa omongannya bukanlah pepesan kosong belaka.

Tak main-main, pihak Happy Hariadi bahkan menyertakan sejumlah berkas, termasuk surat pernyataan jika istri sah Halilintar Anofial, Lenggogeni Faruk menyetujui dirinya dimadu.

Berdasarkan surat yang sama, terungkap pernikahan ini digelar di Kantor Urusan Agama Kabupaten Bandung pada Mei 1998 silam.

Sayangnya, rumah tangga Happy Hariadi dengan ayah Atta Halilintar tak bertahan lama karena kandas 8 tahun kemudian.

Berdasarkan akta di Pengadilan Agama Pekanbaru, Riau, keduanya diketahui resmi bercerai pada 18 April 2006.

Tak kalah mengejutkan, keduanya disebut-sebut dikaruniai seorang anak perempuan dari pernikahan singkat ini yang lahir pada 21 November 2003.

Lantas, bagaimana reaksi Atta Halilintar ketika disinggung soal mantan istri kedua ayahnya?

Mengingat ia dan sang kekasih, Aurel Hermansyah sedang disibukkan dengan persiapan pernikahan.

Kembali melansir tayangan tayangan Go Spot di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Atta Halilintar terlihat bermain golf bersama sejumlah rekannya.

Sayangnya, alih-alih menjawab rentetan pertanyaan wartawan yang mengerubunginya, YouTuber dengan 25 juta subscribers ini justru pilih diam seribu bahasa.

Atta Halilintar bahkan ngacir seraya memasuki sebuah kawasan pertokoan bersama dua orang rekannya.

Selain itu, hingga berita ini ditulis, pihak Halilintar Anofial maupun sang istri, Lenggogeni Faruk belum memberikan klarifikasi apapun terkait tudingan yang dilayangkan Happy Hariadi. (grid.id)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter