Bantah Hubungannya dengan Atta Halilintar Hanya Untuk Konten YouTube, Aurel Hermansyah: Nggak Bisa Masuk di Akalku Perasaan Disetting


Hubungan asmara antara Aurel Hermansyah  dan Atta Halilintar kerap kali disebut-sebut settingan  atau pura-pura hanya untuk meningkatkan followers.

Namun, Aurel Hermansyah lagi-lagi memberi klarifikasi bahwa hubungannya dengan Atta Halilintar  benar-benar serius.

Mulanya, Aurel Hermansyah memang mengakui awal mula dekat dengan Atta Halilintar karena sering bertemu untuk project pekerjaan.

"Nggak lah, dari awal memang kita kayak colab gini biasa, setelah itu mulai berlanjut," ujar Aurel Hermansyah, dikutip Grid.ID dari YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (23/8/2020).

"Saat pertama colab pun saat itu aku ada dekat sama orang, dia dekat sama orang, cuman beberapa bulan kemudian baru (deket)," jelasnya.

Aurel Hermansyah mengungkapkan bahwa dirinya tak pernah habis pikir bagaimana hubungan asmara dijadikan suatu hal untuk memperoleh ketenaran.

"Ya aku bingung, nggak tahu, mungkin ada orang yang punya hubungan disetting, cuma kalo aku nggak bisa masuk di akalku perasaan disetting, aku nggak bisa kayak gitu, mending nggak usah kenal," ungkap Aurel Hermansyah.

Di samping itu, sejak awal Aurel Hermansyah sudah memperingati Atta Halilintar bahwa dirinya hanya mau menjalani hubungan yang serius.

Atta pun menyanggupi hal tersebut karena dirinya memang memiliki niat serius menjalin hubungan dengan Aurel.

"Aku bilang sama Atta aku mau deket sama orang emang mau serius loh, kalo lu nggak mau di hubungan yang serius, nggak usah deket-deket aku."

"Aku udah ngomong gitu dari awal, dan ternyata dia (Atta Halilintar) pun sama, dan pas aku ngobrol sama adiknya, adiknya juga bilang yang sama, Atta tuh maunya berkeluarga, kamu siap nggak," cerita Aurel Hermansyah.

Lebih lanjut, Aurel mengungkapkan bahwa dirinya dan Atta memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat.

"InsyaAllah, pokoknya kalau udah jodonya pasti dipermudah lah," tutup Aurel Hermansyah. (grid.id)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter