Bangun Rumah Mewah untuk Aurel, Atta Halilintar Beberkan Rencana Desain: Terinspirasinya dari Lambo


YouTuber Atta Halilintar akan segera melaksanakan pembangunan rumah mewah miliknya di atas sebidang tanah yang telah dibeli.

Atta membeberkan gambaran rumahnya kelak yang dilengkapi dengan ruang-ruang berdesain futuristik.

Bahkan Atta sengaja mendesain pintu gerbangnya agar dapat dibuka ke atas, sehingga lain dari pada biasanya.

Hal ini dibeberkan Atta ketika mengunjungi tanah yang akan dibangun tersebut dalam tayangan di kanal YouTube Atta Halilintar, Minggu (30/8/2020).

Segera menikah dengan sang kekasih, Aurel Hermansyah, Atta berencana akan membangun rumah untuk mereka tinggali.

Ia berharap rumah tersebut bisa selesai dibangun pada saat ia dan Aurel memiliki momongan.

Atta pun membongkar desain yang telah dibuatnya dengan konsultan arsitek yang menujukkan desain tampak yang modern dan berkesan futuristik.

YouTuber 25 tahun tersebut menunjukkan lokasi-lokasi dan rencana denah rumah, serta penggunaan ruang di atas tanah yang akan dibangun tersebut.

Satu di antaranya, Atta menunjukkan tempat gerbang rumahnya kelak, yang terdengar unik karena dapat dibukan ke arah atas.

"Jadi kalau di sini entar nih ruang masuk, ini gerbang. Gerbangnya tuh gesernya nggak bergini (ke samping), tapi ke atas," ujar Atta.

"Kayak Lambo. Jadi bukan mobil aja flying door, rumah juga kebukanya ke atas."

"Terinspirasinya dari Lambo," imbuhnya.

Beralih ke lokasi di belakangnya, Atta menuturkan bahwa di tempat tersebut akan dibuat ruang bawah tanah yang akan digunakannya untuk bekerja ataupun menghibur diri bersama teman-temannya.

"Ini jalan menuju basement, jadi ntar pintu masuknya di sini kan yang kayak Lambo, di sini pintu masuknya tuh ke bawah," beber Atta.

"Di bawah itu banyak kamar-kamar kelap-kelip, studio musik, ada studio podcast, terus ada ruang meeting dan lain-lain. Pokoknya di bawah itu ada entertainment sama karoke juga. Di bawah itu rencananya ada enam kamar," lanjutnya.

Atta kemudian menunjukkan halaman samping di tanah kosong tersebut yang sedianya akan digunakan sebagai tempat memarkirkan mobil.

"Nah, di lantai ini garasi, sampai sini masih garasi, dan diujung sana kolam renang," tunjuk Atta.

"Jadi nih dia tuh bukan satu tingkat tapi half, jadi kita agak naik dikit nanti tanahnya segini," imbuhnya.
Selain ruang-ruang yang telah disebutkan, YouTuber kenamaan tersebut juga menyebutkan ruangan lain yang akan disediakan di dalam rumahnya.

"Bakal ada ruang keluarga, meja makan yang gede, karena buat meeting tamu dan lain-lain," ujar Atta.

Lebih lanjut, Atta mengatakan bahwa di tingkat atas rumahnya kelak, hanya akan diperuntukkan bagi keluarga.

Sehingga, setiap orang yang berkunjung ke rumah tersebut, baik para kru ataupun tamu, tak diperkenankan naik ke lantai atas.

Adapun di lantai teratas itu akan dibangun kamar Atta dan Aurel, serta kamar anak-anak mereka kelak.

"Di atasnya lagi itu ada kamar saya sama istri masa depan, nggak usah dikasih tahu udah pada tahu kan," beber Atta tersenyum.

"Di samping kamar saya bakal ada kamar anak. Jadi di lantai itu adalah private, jadi bolehnya cuma anak-anak. Biar anak-anak kan takutnya bergabung sama tim-tim saya yang begini takutnya rusak," tandasnya.

Atta Ingin Segera Miliki Anak

YouTuber Atta Halilintar mengunjungi tanah kosong yang akan digunakan untuk membangun rumahnya kelak.

Dikabarkan akan segera menikah dengan sang kekasih, Aurel Hermansyah, Atta telah mempersiapkan rumah tersebut sebagai tempat tinggal keluarga mereka.
Ia pun berangan-angan merawat anaknya di rumah tersebut dan menitipkan sejumlah pesan untuk anaknya kelak.

Atta yang sudah membuat perencanaan pembangunan rumah dengan desain fututristik tersebut berencana segera menggarap pelaksanaan pembangunan tersebut.

Ia berharap jika nantinya menikah dengan Aurel, rumah tersebut sudah jadi, atau paling tidak telah terbangun dan terlihat bentuknya.

Merencanakan masa depannya, Atta memperkirakan rumah tersebut telah siap huni jika anaknya lahir pada saatnya nanti.

"Pokoknya targetnya sih aku enam bulanan lebih lah jadi. Jadi misalkan aku nikah, kan kalau nggak tahun ini tahun depan tuh, ini udah kelihatan," ujar Atta.

"Jadi pas nanti punya anak, kan kalau nikah tuh butuh waktu setahun tuh buat punya anak, sembilan bulan hamil dan lain-lain, jadi rumah ini jadi," imbuhnya.

Atta mengatakan rumah tersebut merupakan hasil kerja kerasnya selama bertahun-tahun dan merupakan hadiah darinya untuk keluarganya kelak.

"Inilah persembahan aku buat keluarga masa depan," kata Atta.

"Jadi misalkan nanti kalau anak gua lahir, 'Ini ayah udah siapin buat kamu setelah ayah dari dulu kerja, ayah udah kerja dari umur 13 tahun akhirnya bisa nyiapin rumah kamar yang bagus buat kamu anakku sayang'," tuturnya.

Anggota keluarga Gen Halilintar tersebut berpura-pura menggendong bayi dan berdiri di atas tanah yang rencananya akan digunakan sebagai ruang terbuka.
"Pokoknya nanti kalau gua punya anak, gua akan di taman kan, di sini," ucap Atta.

"Gua ngerasain nanti anterin anak sekolah tuh gimana ya?," imbuhnya.

Angan-angannya makin jauh membayangkan bayinya dengan Aurel kelak yang akan didiknya dengan keras jika nantinya berjenis kelamin laki-laki.

Ia berniat akan membentuk tubuh anaknya tersebut dengan berolahraga sedari kecil.

"Gila anak gua baru lahir berotot, baru lahir udah gua suruh gym, kalau cowok," cetus Atta.

"Kalau cewek mah gua sayang-sayang. Kalau cowok, 'Nih ngegym, kasih barbel dari kecil, langsung gua taruh di lapangan di atas."
(TribunWow.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter