Tanggapi Niat Atta Halilintar Aurel Hermansyah Langsungkan Pernikahan di GBK, Pihak Pengelola Beberkan Harga Sewa Stadion



Penyanyi Aurel Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Menanggapi hal tersebut, pihak stadion mengaku belum ada perizinan penggunaan lokasi yang masuk dalam daftarnya.

Selain itu, Humas/ PR Stadion GBK, Dyah Kumala Sari juga mengungkapkan besaran dana yang harus dikeluarkan Aurel dan Atta jika ingin menyewa tempat tersebut.

Pernyataan tersebut diungkapkan dalam tayangan wawancara yang diunggah dalam akun YouTube beepdo, Kamis (16/7/2020).

Diketahui, Atta dan Aurel dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Pernikahan tersebut rencananya akan digelar secara besar-besaran dengan mengundang para penggemar.

Sehingga, mereka membutuhkan lokasi yang luas untuk menampung fans yang berjumlah ribuan tersebut.

Oleh karena itu, Atta maupun Aurel sebelumnya beberapa kali menyebutkan bahwa mereka ingin mengadakan acara tersebut di stadion GBK.

Pihak pengurus stadion GBK menyambut baik niat keduanya, mereka mengizinkan stadion tersebut digunakan meski harus memenuhi sejumlah syarat.

Dalam kesempatan tersebut, Dyah juga menuturkan bahwa untuk menyewa seluruh bangunan stadion, akan membutuhkan biaya hingga 450 juta.

"Kalau misalnya untuk sewa stadionnya itu biasa kalau untuk bola, di Senin sampai Jumat itu sekitar 450 jutaan, itu diluar PPN," kata Dyah, Senin (13/7/2020).

"Nah, kalau Sabtu-Minggu itu biasanya lebih tinggi lagi," imbuhnya.

Sedangkan mengenai fasilitas pendukung seperti wedding organizer ataupun dekorasi tempat, Dyah menyebutkan bahwa pihaknya belum menyediakan hal tersebut.

"Saat ini belum, jadi kita hanya menyediakan tempat aja," ujar Dyah.

Meski kabar pernikahan Atta dan Aurel telah santer terdengar, namun pihak pengurus stadion GBK mengatakan belum ada perwakilan yang menghubungi pihaknya.

"Belum, dari pihak mereka belum ada yang kontak ke kita," ungkap Dyah.

Sementara itu, untuk jumlah orang yang nantinya direncanakan akan hadir dalam pernikahan tersebut, pihak stadion mengaku tidak akan membatasi.

"Nggak ya, kalau misalnya kita seperti biasa untuk tribun itu kita bisa memuat 77.000 orang," terang Dyah.

"Tapi kalau misalnya konser, dengan dia berdiri gitu kan, itu bisa 100.000 sih bisa masuk."

Ia kemudian menuturkan sejumlah syarat yang harus dipenuhi pasangan tersebut jika nantinya benar-benar menggelar pernikahan di GBK.

"Syaratnya sih sama dengan kalau booking olahraga ya," jelas Dyah.

"Yang pasti jaga fasilitas, itu pasti. Yang kedua jaga rumput, karena seperti yang saya bilang tadi itu rumput harus ditutup dengan grass cover."

"Terus yang ketiga seperti biasa ya, bayar DP segala macam, syaratnya sih hampir sama dengan booking kalau olahraga sih," tandasnya. (tribunwow.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter