Postingan Ibu Atta Halilintar Pasca Anaknya Beri Cincin ke Aurel Hermansyah, Bahas 'Marriage' dan Tuai Komentar Warganet


Muncul postingan ibu Atta Halilintar sesaat setelah viralnya sang anak beri cincin ke Aurel Hermansyah. Ibu Atta Halilintar turut dihujani ribuan komentar pasca momen tersebut.

Pasalnya, Langgogeni Faruk membahas soal pernikahan atau 'marriage' dalam postingannya. Komentar yang muncul di media sosial Langgogeni Faruk juga rata-rata membahas soal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ada ribuan komentar bernada mirip yang menyinggung soal momen bahagia Atta Halilintar beri cincin ke Aurel Hermansyah.

Tampak jelas dalam postingan Langgogeni Faruk pembahasan soal pernikahan yang disinggungnya. Postingan Langgogeni Faruk benar-benar bertepatan dengan waktu kala Aurel dan Atta melangsungkan acara kejutan di kapal itu.

Seperti diketahui, Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah tepat di hari Ulang Tahun sang kekasih yang ke-22 tahun, Jumat (10/7/2020). Diajak ke atas kapal lalu berlayar ke tengah lautan, Atta Halilintar selain memberikan kue ulang tahun, juga memberikan cincin berlian.

Bahkan saat lamaran memberikan cincin berlian, Atta Halilintar menyiapkan dekorasi penuh bunda dan tanda love bertuliskan Mpok Nur.

Hal tersebut terlihat di laman Youtube Atta Halilintar. Kejutan diberikan Atta Halilintar saat Aurel Hermansyah merayakan Ulang Tahunnya ke-22, Jumat (10/7/2020).

Kejutan itu pun sampai lima kali, mulai dari kapal kecil, kapal besar, hingga makan malam. Setelah ramai unggahan soal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan kejutan itu, sang ibunda Langgogeni Faruk mengunggah sebuah video.
Postingan Langgogeni Faruk langsung diserbu netizen, sebuah video saat ia sedang bermesraan dengan suami. Dalam captionnya, Langgogeni Faruk menyebut sudah 27 tahun menikah.

Bahkan, umi Gen Halilintar ini menyinggung soal suka duka pernikahan.

"Malming sama pacar
Malming lg ngapain stars?
Setelah 27 tahun pernikahan, 11 anak... melalui bulan madu dan bulan empedu, suka dan duka, pahit manis, jatuh bangun bersama...

indahnya hidup bersama Tuhan...
Terima kasih diberikan pasangan hidup super special, my idol, my leader, my teacher, my trainer, my inspirer, my best friend...," tulis Langgogeni Faruk.

Dalam video, terlihat ibu dan ayah Atta Halilintar sedang menaiki ayunan yang saling bersebelahan. Ibu dan Ayah Atta Halilintar tampil berpegangan tangan dan mengenakan pakaian senada berwarna keunguan.

Unggahan Langgogeni Faruk ini sontak jadi sorotan dan perbincangan. Sebab, diunggah tepat setelah heboh momen kejutan Atta Halilintar kepada Aurel hingga memberikannya cincin.

"Umi Abi spt Atta Aurel versi 40+ hihihi gumushhhh liatnya...sweet,"
"emoji petir dan love," tulis Gen Halilintar.
"Keluarga genhalilintar lagi bahagia apalagi bang atta sama mpok nur"

"Gak ngasih selamat ke Aurel dan Atta kemarin dilamar?"

Dikutip dari Youtube Atta Halilintar, Atta Halilintar sengaja menutup mata Aurel Hermansyah.

Kemudian, Atta Halilintar pun mengajak Aurel Hermansyah menuju kapal yang sudah disiapkan.

Setelah itu, Atta Halilintar mengajak Aurel Hermansyah naik perahu kecil yang sudah dihiasi balon dan kue ulang tahun. Begitu dibuka penutup matanya, Aurel Hermansyah terkejut melihat kejutan romantis tersebut. Kemudian, Atta Halilintar pun mengajak Aurel Hermansyah menuju kapal yang sudah disiapkan.
Setelah itu, Atta Halilintar mengajak Aurel Hermansyah naik perahu kecil yang sudah dihiasi balon dan kue ulang tahun.
Begitu dibuka penutup matanya, Aurel Hermansyah terkejut melihat kejutan romantis tersebut.

"Waw, Atta bisa sweet ternyata yah," kata Aurel Hermansyah sambil memotong kue di tengah laut.
"Bisa lah, sweet gini mah gampang," kata Atta Halilintar.
"Kamu speechless gak?" tanya Atta Halilintar.
"Iya lah, speechless banget," jawab Aurel Hermansyah.

Tak berhenti sampai di situ, rupanya Atta Halilintar mengajak Aurel Hermansyah naik kapal kecil yakni untuk menuju ke kapal besar.

Di sanalah, Atta Halilintar mendatangkan langsung penyanyi favorit Aurel Hermansyah, yakni Mahen untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Aurel Hermansyah pun terlihat menangis dan mengusap air matanya saat mendapat kejutan romantis itu dari Atta Halilintar.
"Supress yg ke 3 cie yg ultah nangiss," tulis Atta Halilintar.
Di videonya itu, tampak Aurel Hermansyah sedang memegang bunga dan berdiri di tengah rangkaian bunga berbentuk love dan bertuliskan "Mpok Nur".

Aurel Hermansyah pun tampak terharu dengan semua kejutan romantis Atta Halilintar.

"Cie nangis cie," kata Atta Halilintar.
Selanjutnya, Atta Halilintar juga masih punya kejutan lainnya pada malam hari.
Yakni kembang api dan makan malam khusus untuk Aurel Hermansyah.
Rupanya di malam romantis tersebut, Atta Halilintar memberikan cincin berlian untuk Aurel Hermansyah. Aurel Hemansyah pun menujukkan cincin berlian yang ada di jari manisnya.

Bahkan potret seluruh crew yang membantu acara kejutan untuk Aurel juga nampak berpose menunjukkan jari di depan kamera. Pose ini mengisyaratkan mungkinkah Aurel telah dilamar Atta Halilintar.

"Thank you semuanya (emoji love) (emoji cincin)," tulis Aurel Hermansyah. (merdeka.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter