Dari Insomnia Turun ke Hati, Terungkap Awal Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Raffi Ahmad: Lo Nggak Bisa Tidur Kan Terus Dia Lihat Story Elu!


Setelah rumor pernikahannya dengan Aurel Hermansyah santer terdengar, Atta Halilintar kini tak canggung lagi untuk menceritakan kisah cintanya dengan sang kekasih.

Mengutip dari kanal Youtube Trans7 Official pada Rabu (29/7/2020), Atta Halilintar membongkar bagaimana awal perjalanan cintanya dengan putri sulung Anang Hermansyah itu.

Mulanya, Atta Halilintar tak menampik apabila ia tak memiliki perasaan apapun terhadap Aurel Hermansyah.

"Nggak, tadinya mah cuma collab-collab doang, collab Youtube," ungkap Atta.

Meskipun sering melakukan kolaborasi di channel Youtube masing-masng, Atta mengakui saat itu perasaannya masih biasa saja.

Namun, saat disinggung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cintanya bermulai dari insomnia, Atta Halilintar pun hanya bisa tertawa malu.

"Gue tau awalnya gara-gara apa, gara-gara Atta gak bisa tidur kalo malem," ujar Nagita Slavina.

"Ini bener banget, jadi Atta kalo malem gak bisa tidur, lu bikin IG story, terus si Aurel ngelihat terus nge-DM," imbuh Raffi Ahmad.

Mendengar jawaban Raffi dan Nagita, Atta akhirnya membeberkan detail awal mula cintanya dengan wanita yang kini diberi sebutan spesial Mpok Nur itu.

Atta mengakui kedekatannya dengan Aurel memang bermula dari saling berkolaborasi membuat konten Youtube.

Saat itu, Atta tak memungkiri apabila banyak fans yang menganggap mereka cocok dan lucu.

Hanya saja, Atta Halilintar masih menghiraukan perasaannya saat itu dan menganggap biasa saja.

Setelah terus berkomunikasi dengan Aurel, Atta Halilintar akhirnya luluh.

Terlebih saat dirinya mendapatkan perhatian dari wanita yang akrab disapa Loly itu.

Saat membuat Instagram Story, Atta Halilintar mengatakan bahwa dirinya susah tidur.

Dari situlah Aurel akhirnya membagikan obat tidur yang recomended untuk Atta.

"Nah tiba-tiba pas waktu malem aku bilang ini susah banget tidur, tiba-tiba dia (Aurel) ngasih tau, ini obat tidurnya bagus, terus abis itu besok aku kirimin ya obat tidurnya," beber Atta menjelaskan DM dari Aurel.

"Taunya pas udah dikirim dia chat lagi, udah sampe belum obatnya? Padahal udah sampe gue bilang, emang iya ya udah sampe? Gue mau lihat nih ekspresinya gimana," jelas Atta.

"'Iya coba aku telfon orang rumah kamu ya siapa yang menerima siapa', makin lama makin panjang, aduh gokil banget sampai hari ini akhirnya terjalin hubungan," imbuhnya.

Ya, setelah komunikasi tersebut terus berlanjut, akhirnya Atta Halilintar mengaku jatuh cinta dengan perhatian kecil dari Aurel Hermansyah. (grid.id)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter