Atta Halilintar Ungkap Ibunya Tak Peduli Sang Anak Punya Pacar: Menutup Mata, Ngak Mau Nonton

YouTuber kondang Atta Halilintar blak-blakan mengungkap ibunya adalah sosok yang paling tidak bisa bila anaknya punya pacar.

Hal itu diungkapkan saat Raffi Ahmad menayakan respons keluarga Atta Halilintar terkait hubungannya dengan Aurel Hermansyah.

Melalui program Okay Bos, Senin (27/72020), Atta menegaskan keluarganya memang belum bisa memberi respons secara langsung lantaran masih di Malaysia.

Konten kreator 25 tahun itu mengungkap ayah, ibu berserata adik-adiknya masih belum memungkinkan untuk pulang ke Indonesia.

Atta menegaskan, orang tuanya sudah tahu betul hubungannya dengan Aurel Hermansyah sejauh apa.

Hanya saja, ia diamanati untuk menjalin hubungan secara serius dan tidak main-main.

Meski sang ibu, Lenggogeni Faruk memasrahkan seluruhnya pada Atta, ia berpesan agar hubungan tersebut bisa berdampak positif.

"Kalau umi lebih gini sih 'Yaudah nak, kamu yang penting kamu serius bukan untuk main-main gimana-gimana'," ujar Atta.

"Kalau umi itu pengennya kamu enggak pacaran kan?" tanya Raffi.

"Iya, maunya itu serius. Umi tuh malah ngikutnya ke aku, gimana maksudnya dengan nikah ini jangan sampai kamu jadi enggak produktif atau sering berantem, jadi ibaratnya saling mengenal," terang Atta.

Lebih lanjut, Atta lalu bercerita soal sikap ibunya.

Ia menceritakan, Lenggogeni Faruk adalah sosok yang paling cuek soal percintaan anaknya.

Atta menuturkan, perempuan berusia 47 tahun itu sebenarnya juga tak suka melihat anaknya bermesra-meraan layaknya yang ditunjukkan dalam konten YouTube.

"Memang umi tuh orangnya kalau anak-anaknya punya pasangan paling enggak peduli, mau aku mau Thariq, mau Sohwa, mau Sajidah," ungkap Atta.

"Maksudnya enggak pedulinya bukan enggak mau tahu, tapi kayak umi tuh penginnya enggak mau lihat yang kayak di YouTube berdua-duaan."

"Jadi menutup mata aja, ah enggak mau ah nonton," lanjutnya.

Mendengar hal tersebut, Nagita Slavina mengaku paham dengan sikap Lenggogeni Faruk yang diceritakan Atta.

Lebih lanjut, Atta malah sudah berinisiatif untuk membawa Aurel ke Malaysia agar keluarga Atta tahu dan semakin dekat lagi,"

"Malah kalau bisa aku yang bawa Mpok Nur ke Malaysia," (tribunwow.com)

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter